Posted by : About Iqbal Kamis, 26 Maret 2015

 

Nama saya Muhamad Iqbal Ramadhan. Sahabat dan Keluarga saya memanggil saya dengan nama iqbal. Saya lahir di bekasi pada 29 Juni 1994. Saya sampai saat ini masih tinggal di rumah orang tua saya di Jalan Harimau XII Blok H No. 268, Perumahan Pondok Timur Indah I, Bekasi Timur, Jawa Barat, Indonesia. Saya memiliki 2 kakak perempuan dan keduanya sudah menikah. Saya memulai menuntut ilmu di SDN Jatimulya 01 dari tahun 2000 hingga tahun 2006. Kemudian Saya melanjutkan menuntut ilmu di SMPN 4 Tambun Selatan dari tahun 2006 hingga tahun 2009. Ketika SMP, saya aktif berorganisasi PMR dan KIR. Saya melanjutkan pendidikan di SMA Mandalahayu 1 Bekasi. Ketika SMA, saya aktif berorganisasi OSIS dan Rohis. Saya juga mengikuti beberapa lomba ketika SMA. Diantaranya yaitu lomba Bahasa Inggris dan lomba pembuatan film. Sampai saat ini, saya melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma Depok. Demikian deskripsi singkat saya.

Terima Kasih.

 

Keterangan :

Subjek

Predikat

Objek

Keterangan Tempat

Keterangan Waktu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Author

Foto saya
IT Student | EDM Enthusiast | Likes Interior Design and Graphic Design | I Also Writing Articles of Games at http://cyberlineteam.com/category/it/game/ | Personal Website : miiqbalrama.hol.es

PageViews

- Copyright © BeOneOfHeroes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -