Posted by : About Iqbal Selasa, 23 September 2014

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Dalam Pembuatan Website : Hosting

 

Hosting adalah suatu tempat atau ruang khusus virtual yang digunakan untuk menyimpan data atau engine dari website yang telah dibuat. Baik itu situs korporasi, pribadi ataupun blog. Setiap website yang ingin ditampilkan secara online akan dibuka oleh beberapa orang dan semua itu harus disimpan dalam ruang khusus tadi.

Kemudian Hosting dibagi menjadi 2, yaitu yang berbayar dan yang gratis. Ada beberapa perbedaan antara hosting gratis dengan hosting berbayar yaitu dari sisi fitur-fitur seperti FTP, webmail, MySQL, free-ads, Anti Spam, dll. Dan dari segi space nya yaitu untuk yang berbayar akan diberi ruang yang tentu lebih besar jika dibangingkan dengan hosting gratis.

Sedangkan untuk hosting yang gratis memiliki banyak kekurangan apabila dibandingkan dengan yang berbayar seperti batasan space yang dapat digunakan, bandwith yang kecil, akses yang lebih lambat bila dibandingkan dengan berbayar, dan lain-lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Author

Foto saya
IT Student | EDM Enthusiast | Likes Interior Design and Graphic Design | I Also Writing Articles of Games at http://cyberlineteam.com/category/it/game/ | Personal Website : miiqbalrama.hol.es

PageViews

- Copyright © BeOneOfHeroes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -